Minggu, 14 Oktober 2012

Produk NASA Pada Tanaman Karet




Tanaman Karet merupakan tanaman perkebunaan berprospek menjanjikan. Tetapi jika faktor tanah yang semakin keras dan miskin unsur hara terutama unsur hara mikro dan hormon alami, faktor iklim dan cuaca, faktor hama dan penyakit tanaman, serta faktor pemeliharaan lainnya tidak diperhatikan maka tingkat produksi dan kualitas akan rendah.
PT. Natural Nusantara berusaha membantu petani karet agar mampu meningkatkan produktivitasnya agar dapat bersaing di era globalisasi dengan program peningkatan produksi secara kuantitas dan kualitas, berdasarkan konsep kelestarian lingkungan (Aspek K-3).

Produk Pupuk NASA yg dipakai pada tanaman karet :
1. Super NASA               250gr                      6 Botol
2.  Hormonik                   100ml                      3 Botol
Produk Pupuk Kimia yg dipakai pada tanaman karet :
1.  NPK                            20 kg
2.  ZA                               7   kg
3.  Kcl                               7 kg

Tata Cara Pemakaian produk Pupuk Nasa pada tanaman Karet :
Super NASA + Hormonik kita larutkan kedalam 5 liter air (larutan induk) aduk sampai rata,kemudian siapkan air 400 liter ,lalu masukkan pupuk kimia tadi kedalam air 400 liter tsb,aduk sampai rata.Setelah terlarut lalu masukkan larutan induk pupuk nasa tadi kedalam nya,aduk lagi sampai merata.Lalu siramkan 1 liter/1 gayung per pohon dengan jarak 1meter dari batang,siramkan untuk 400 batang tanaman karet…
Lakukan pemupukan dengan interval 2 Bulan sekali
CATATAN  :
Hasil Getah yang di dapat beraneka ragam tergantung Kwalitas BIBIT yang ditanam,IKLIM (curah hujan) serta Struktur Tanah Pada Lahan.

0 komentar:

Posting Komentar